CARA CERDAS MEM-BRANDING DESTINASI WISATA: Prespektif Komunikasi Visual
oleh : Dr. Sumbo Tinarbuko, M.Sn (Dosen Komunikasi Visual, ISI Yogyakarta)
Perlu kiranya Pemda mengenal diri dan potensi alias harus kenal produk yang dimiliki. Dari produk yg teridentifikasi pasti dapat ditemukan yang Unggulan ..Untuk kemudian dipasarkan kepada Siapa target marketnya. Kenapa hal itu masih susah dijalankan dan dipahami Birokrat ataupun pelaku wisata? Apa yg menjadi kendala, dan kiat kiat apa yang bisa dijalankan dengan konsep high’ impact low budget….dan Dalam konteks desa atau kampung wisata yang saat ini tengah menjadi trend di DIY, sekiranya perlu juga diberikan bekal bagaimana menciptakan Branding, desa, kampung atau atraksi yang mampu menjadi Unit Selling Point,dengan tetap mengedepankan Lokalitas.
Waktu dan tempat :
14 Maret 2017
Jam 8.30 -11.00 WIB
R. Pertemuan Pusat Studi Pariwisata UGM
Kompleks Bulaksumur J-3 Yogyakarta
Registrasi : Isni (0274) 564-138